Berkas Pencalonan Eka-Richi Dinyatakan Lengkap

Sabtu, 05 September 2020, 16:17 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Berkas Pencalonan Eka-Richi Dinyatakan Lengkap
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar pada pemilihan serentak 2020, Eka Putra-Richi Aprian foto bersama dengan elit partai pengusul, Partai Gerindra dan Partai Demokrat, usai penyerahan berkas pencalonan, di kantor KPU Tanahda
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Diiringi para elit serta kader Partai Demokrat dan Gerindra, pasangan calon Eka Putra-Richi Aprian, mendaftar dan menyerahkan berkas sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di kantor KPU Tanahdatar, Sabtu (5/9/2020).

Tampak hadir mengiringi paslon, Waketum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, Ketua DPD Partai Demokrat sekaligus Cagub Sumbar, H Mulyadi, Ketua DPD Partai Gerindra, Andre Rosiade, Ketua DPC Gerindra dan Ketua DPC Demokrat Tanahdatar. Kegiatan pendaftaran berlansung lancar, dengan mematuhi standar protokol kesehatan yang ketat dari aparat keamanan.

Mulyadi menuturkan, Partai Demokrat mengutus salah satu kader terbaik DPP Demokrat yaitu Eka Putra yang merupakan wakil bendahara umum DPP Partai Demokrat untuk memajukan kabupaten Tanahdatar.

Setelah melalui prosesi pendaftaran, Eka Putra menyampaikan, "Alhamdulilah pendaftaran kami lengkap dan diterima. Insya Allah selanjutnya kami menjalankan tes kesehatan yang ditunjuk oleh KPU Tanahdatar," ujar Eka mantap.

Baca juga: Festival Pesona Barulak Digelar 24-26 September 2022, Yuk Ramaikan

"Kami mohon doa pada seluruh masyarakat Tanahdatar, baik yang di kabupaten Tanahdatar maupun di rantau, mohon dukungan dan saran. Insya Allah kami berdua dengan Richi bisa membawa perubahan untuk kabupaten Tanahdatar ini," tuturnya. (jen)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: