Fadli Zon dan Andre Rosiadi Ikut Antarkan Eka-Richi ke KPU Tanahdatar

Jumat, 04 September 2020, 22:31 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Fadli Zon dan Andre Rosiadi Ikut Antarkan Eka-Richi ke KPU Tanahdatar
Fadli Zon dan Andre Rosiade berdiskusi ringan dengan Eka Putra dan Richi Aprian beserta sejumlah tokoh Tanahdatar di restoran sebuah hotel di Batusangkar, Jumat (4/9/2020) malam. (istimewa)

VALORAnews - Fadli Zon dan Andre Rosiade akan mengantarkan Paslon Eka Putra dan Richi Aprian mendaftar ke KPU Tanahdatar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar pada pemilihan serentak 2020.

"Pendaftaran ke KPU pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, pada pukul 09.00 WIB akan dilaksanakan doa bersama di Posko Koalisi Pagaruyung," ungkap Eka Putra usai makan malam di Ball Room Emersia Hotel, Jumat (4/9/2020).

"Saya bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Pak Fadli Zon pindah duduk ke restoran. Selanjutnya, kami bincang-bincang tentang kebudayaan, tentang potensi-potensi yang dimiliki Tanahdatar dan apa yang bisa kita lakukan bersama untuk ke depan," tambah Eka Putra.

Disebutkan Eka, Fadli Zon hadir bersama Andre Rosiade, untuk mengantarkannya bersama Richi Aprian mendaftar ke KPU Tanahdatar, Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Tokoh Minang ini adalah Orang Pertama Gunakan Kata 'Indonesia' dan 'Orang Indonesia'

"Kehadiran Pak Fadli Zon, menambah semangat bagi kawan-kawan untuk memenangkan Eka Putra-Richi Aprian di Pilkada Tanahdatar," terangnya.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Tanahdatar, agar perjuangan Eka Putra-Richi Aprian untuk Tanahdatar yang lebih maju membuahkan hasil," ungkapnya. (jen)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: