1000 Relawan untuk Antisipasi Virus Corona Digagas, Mahyeldi: Semua Bencana Atas Izin Allah

Minggu, 15 Maret 2020, 19:24 WIB | Wisata | Kota Padang
1000 Relawan untuk Antisipasi Virus Corona Digagas, Mahyeldi: Semua Bencana Atas Izin...
Wako Padang, Mahyeldi memberikan arahan pada rapat koordinasi pencegahan penyebaran Virus Corona di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Ahad (15/3/2020). (humas)

Mahyeldi mengimbau masyarakat, untuk terus membudayakan hidup bersih dan sehat. Dengan budaya hidup bersih dan sehat tentunya akan meningkatkan daya imun tubuh.

"Budaya hidup sehat telah diajarkan Agama Islam melalui ber-wudhu. Nilai-nilai Islam yang terdapat dalam Wudhu harus kita terapkan melalui cuci tangan, cuci muka dan membaca doa ketika bersin," terangnya.

"Mari kita kembalikan semua bencana yang terjadi kepada Allah karena segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi semuanya atas izin Allah. Pada saat sama yang sama mari sama-sama kita berikhtiar mengatasi masalah ini," pungkasnya.

Baca juga: Sumbar Gagas Gerakan Tabungan Pajak, Ini Tujuannya

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani Hamid menyebut, pihaknya akan terus berkoordinasi dan melakukan pemantauan supaya penyebaran Virus Corona di Kota Padang tidak semakin meluas.

"Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan informasi Virus Corona bisa melalui hotline dengan nomor 081261239600 dan 081374334117 (Whatapps)," sebutnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: