Jelang Pilkada Tanahdatar 2020: Irdinansyah Tarmizi Daftar ke Tiga Partai Sepanjang Jumat

Jumat, 15 November 2019, 21:26 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Jelang Pilkada Tanahdatar 2020: Irdinansyah Tarmizi Daftar ke Tiga Partai Sepanjang Jumat
Petahana Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi menyerahkan formulir pencalonan sebagai bupati Tanahdatar pada pemilihan serentak 2020 mendatang, di sekretariat Partai Gerindra Tanahdatar, Jumat (15/11/2019). (jhen rahmad/valoranews)

VALORAnews - Petahana Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi mengambil formulir bakal calon bupati pada tiga partai berbeda sepanjang Jumat (15/11/2019). Diawali ke PAN pada Jumat pagi lalu dilanjutkan ba'da Jumat ke Partai Gerindra dan terakhir ke PPP.

Irdinansyah tampak semangat dalam menyampaikan visi dan misinya sebagai calon bupati Tanahdatar periode 2020-2024 di setiap sekretariat partai yang disambanginya bersama tim. Penyampaian visi misi ini disaksikan pengurus ketiga partai itu plus awak media.

"Visi dan misi saya sebagai kepala daerah, sama dengan lima tahun lalu. Sekarang ini lebih memantapkan visi dan misi tersebut, untuk meningkatkan pembangunan agar terciptanya masyarakat yang madani," ungkap ketua Alumni UIN/IAIN Imam Bonjol Padang itu.

Dikatakan Irdinansyah, program prioritas yang akan dilakukannya diperiode kedua ini adalah peningkatan sumberdaya manusia, peningkatan perekonomian pada berbagai aspek, peningkatan infrastruktur yang tepat guna dan mengembangkan pelayanan publik.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Harga Pangan Pascabencana, Jual Sebagian di Sumbar, Sisanya Silahkan Bawa ke Luar

"Saya juga melanjutkan program-program bupati terdahulu. Sebut saja program peningkatan sumberdaya manusia melalui bantuan pendidikan yang merupakan program Pak Shadiq Pasadigoe. Tapi program tersebut saya lembagakan menjadi Gerbang Cerdas," tuturnya.

Irdinansyah optimistis dengan kondisi kesehatannya, agar bisa memenangi pilkada dan melanjutkan pengabdian yang telah dirintis dengan pembangunan berkelanjutan. "Saya optimistis dengan kesehatan saya dan optimistis partai akan mengusung saya," tukas dia saat penyampaian visi misi di hadapan pengurus Partai Gerindra Tanahdatar. (jen)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: