Seniman Berdarah Minang Tikam Jejak Affandi dan Heri Dono di Venice Art Biennale

Jumat, 21 Juni 2019, 10:30 WIB | Kuliner | Nasional
Seniman Berdarah Minang Tikam Jejak Affandi dan Heri Dono di Venice Art Biennale
Seniman asal Bukittinggi, Handiwirman Saputra diapit pengurus Masika ICMI Sumbar, Yofialdi M Jufri (kanan) dan dosen ISI Padangpanjang, Ibrahim (kiri) usai temu kangen dikediaman perupa itu di Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kita berharap, anak-anak muda Sumbar juga bisa berkarya seperti Handiwirman yang mana, karyanya sudah mendunia. Kita akan berjuang bersama untuk saling besar dan membesarkan sehingga karya seni anak-anak muda Sumbar nantinya juga bisa mendunia," ungkap Ibrahim yang juga merupakan Ketua Sakato Art Community.

Ibrahim melanjutkan, pada kesempatan itu, mereka bertiga juga berkeinginan untuk membuat agenda tahunan untuk melaksanakan ajang pameran karya seni anak muda atau seniman di Sumbar.

"Pada 2018 lalu, di Sumbar telah dilaksanakan pameran lukisan di Bukittinggi, dan kita berharap event tahunan pameran karya-karya seni di Sumbar bisa dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan," tambah dosen ISI Padangpanjang ini.

Baik Handiwirman, Ibrahim maupun Yofialdi berharap semua pihak bisa membantu terselenggaranya event tahunan pameran karya seni dari seniman Sumbar, seperti Yogya Art dan Venice Art. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: