Al Amin Ajak Perangkat RT dan RW Giatkan Gotong Royong

Selasa, 16 April 2019, 20:38 WIB | News | Kota Padang
Al Amin Ajak Perangkat RT dan RW Giatkan Gotong Royong
Kepala Satpol PP Padang, Al Amin menyerahkan secara simbolis dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh di Mesjid Nurul Huda Simpang, Selasa (16/4/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, Al Amin mengajak masyarakat Pauh, untuk kembali meningkatkan semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat. Dengan semangat gotong-royong, silaturahmi antara masyarakat juga semakin terjalin.

"Mewujudkan hal itu perlu campur tangan dari RT/RW. Begitu juga dalam menyukseskan program pembangunan Kota Padang," ujar Al Amin disela-sela penyerahan dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh di Mesjid Nurul Huda Simpang, Selasa (16/4/2019).

Dikatakan, dengan semangat gotong-royong pembangunan mental spritual masyarakat akan lebih mudah dilakukan. Seperti, menyemarakkan tempat ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya. Begitu juga dalam menciptakan keamanan, kebersihan dan ketertiban lingkungan.

"Saya juga mengingatkan RT/RW agar mendata dan mengawasi rumah kos mahasiswa. Agar tidak terjadi pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba," tutur Al Amin yang mewakili Wali Kota Padang dikesempatan tersebut. (rls/vry)

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: