Ribuan Pengurus PGRI Limapuluh Kota Ikuti Seminar Nasional

Minggu, 06 Januari 2019, 18:47 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Ribuan Pengurus PGRI Limapuluh Kota Ikuti Seminar Nasional
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi foto bersama dengan pengurus PGRI Limapuluh Kota, usai Seminar Nasional Pendidikan dengan menghadirkan Sekjen pengurus besar PGRI Pusat, M Qudrat Nugraha dan Zulkifli Anas dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebaga
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Irfendi Arbi dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan seminar nasional yang diselenggarakan oleh PGRI Limapuluh Kota tersebut.

Dalam momen peringatan HUT PGRI ke-73 dan HGN ke-24 tersebut dirinya menghimbau kepada seluruh guru di Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus meningkatkan kualitasnya dalam berbagai hal, sehingga para anak didik akan terus mendapatkan ilmu sesuai dengan perkembangan zaman.

"Guru harus terus meningkat kemampuan serta kualitasnya dalam mendidik anak-anak, hal ini sangat penting mengingat kondisi kita saat ini yang terus berkembang," ujarnya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Irfendi berharap, dengan seminar nasional ini, para guru di Kabupaten Limapuluh Kota termotivasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Melalui peringatan hari guru dan HUT PGRI ke-73 dan HGN ke 24 ini kita harapkan kedepan guru yang yang terhimpun ditubuh PGRI ini dapat semakin profesional, semakin termotivasi dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa," pungkasnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: