Irfendi Arbi Minta OPD dan Nagari Berinovasi

Selasa, 25 September 2018, 17:35 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi Minta OPD dan Nagari Berinovasi
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi membuka sosialisasi P2KTD dan rapat koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) program inovasi desa, Senin (24/9/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pada kesempatan itu, Irfendi Arbi juga mengingatkan seluruh OPD, agar melahirkan gagasan baru dalam dalam perencanaan pembangunan. Jangan sampai perencanaan itu di copy paste saja dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebelumnya, Kepala DPMD/N Kabupaten Limapuluh Kota, A Zuhdi Perama Putra dalam laporannya menyebut, kegiatan sosialisasi P2KTD dan rapat koordinasi TIK program inovasi desa ini bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan P2KTD kepada stakeholder terkait.

Selain itu, juga untuk merumuskan langkah-langkah pemecahan masalah yang timbul selama pelaksanaan program inovasi desa, serta pengendalian dan konsolidasi rencana kerja tindaklanjut di masing-masing TPID kecamatan se-kabupaten.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Kegiatan berlangsung selama 2 hari mulai 24-25 September 2018 yang diikuti sejumlah OPD terkait, Perguruan Tinggi, LSM, swasta dan organisasi profesi, Pendamping Desa, tim pengelola inovasi desa yang keseluruhan berjumlah 155 orang. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: