Canon & Datascrip Dukung Pendidikan Fotografi dan Videografi ISI Padangpanjang

Selasa, 11 September 2018, 19:41 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Canon & Datascrip Dukung Pendidikan Fotografi dan Videografi ISI Padangpanjang
Salah satu pagelaran seni di ISI Padangpanjang pada Ramadhan 1439 H lalu. (fb nurkholis)

VALORAnews - Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan generasi muda dan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya dalam aspek fotografi dan videografi, Canon dan pt Datascrip menjalin kerja sama dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang, Sumatera Barat.

Kerja sama tersebut mencakup berbagai kegiatan, termasuk di antaranya penyelenggaraan kuliah umum Fotografi dan Videografi/TV bagi para mahasiswa ISI Padang oleh Canon dan PT. Datascrip sebagai pelaku dan pionir di industri pencitraan digital dunia.

"Kerja sama ini kembali menegaskan komitmen dan dukungan Canon dan Datascrip dalam memajukan dunia pendidikan dan generasi muda di Indonesia terutama di bidang fotografi," ujarDirektur Divisi Canon pt Datascrip, Merry Harun dalam siaran pers yang diterima.

Perjanjian kerja sama antara Canon, Datascrip dan ISI Padangpanjang ditandatangani Merry Harun dengan Prof Novesar Jamarun (Rektor ISI Padangpanjang) di Gedung Datascrip, Kemayoran, Jumat (7/9/2018).

Baca juga: Bisnis Fotografi Untungnya Menggiurkan, Sebulan Rp32 Juta, Simak Rincian Modal Usahanya

"Kami senang dan berterima kasih atas kerja sama yang terjalin antara Canon, Datascrip dan ISI Padangpanjang. Dukungan yang diberikan Canon dan Datascrip merupakan bekal yang bermanfaat bagi para mahasiswa ISI khususnya di bidang fotografi dan videografi," ungkap Prof Novesar Jamarun. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: