Personel Satlantas Polres Solsel Selamatkan Perempuan Cantik dari Percobaan Bunuh Diri

Jumat, 04 Mei 2018, 20:46 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Personel Satlantas Polres Solsel Selamatkan Perempuan Cantik dari Percobaan Bunuh Diri
Reksi Angraini (20), warga Tanjung Batu, Teluk Kuantan, Riau tengah diselamatkan personel Satlantas Polres Solsel, saat mencoba mengakhiri hidupnya di Jembatan Bangun Rejo, Kecamatan Sangir, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. (diky lesmana/valorane
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Solok Selatan, berhasil menggagalkan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita muda di Jembatan Bangun Rejo, Kecamatan Sangir, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Belakangan diketahui, wanita muda itu bernama Reksi Angraini (20), warga Tanjung Batu, Teluk Kuantan, Riau itu baru bekerja di Solok Selatan selama satu bulan ini.

Informasi yang diperoleh, wanita muda berparas cantik ini diketahui berada duduk di besi penyangga jembatan pada siang itu oleh warga yang melintas di jalan itu.

Dari gelagatnya, pekerja cafe ini dicurigai seperti mengambil ancang-ancang untuk terjun kesungai yang memiliki ketinggian sekitar 35 meter. Saat dilihat warga, dia berjalan mondar-mandir di besi penyangga jembatan tersebut, dengan pandangan kosong.

Baca juga: DPRD Solsel Bahas Strategi Percepatan Pelaksanaan Tugas Legislasi dengan DPRD Sumbar jelang Akhir Masa Jabatan

Melihat kondisi itu, warga memberitahukan kejadian itu kepada petugas Satlantas yang kebetulan melintasi jalan tersebut. Personel Satlantas dibawah pimpinan Kasat Lantas, AKP Mazwanda langsung mendatangi lokasi.

"Di lokasi, kita bersama anggota berusaha membujuk Reksi ini untuk segera naik dan meminta untuk mengurungkan niatnya terjun ke sungai," kata AKP Mazwanda.

Setelah 30 menit lamanya, akhirnya Reksi berhasil dibujuk dan diselamatkan. Kendati, dia sempat meronta dan tidak mau diajak naik ke jalan.

"Dari pengakuannya, motif upaya percobaan bunuh diri ini dia lakukan dilatar belakangi persoalan percintaan. Dari keterangannya, dirinya baru saja diputuskan cintanya oleh sang pacar," jelasnya.

Baca juga: Pemilu 2024 Ganggu Capaian Target Legislasi, Komisi 1 DPRD Solsel Konsultasi dengan DPRD Sumbar

Sebelumnya, lanjut AKP Mazwanda, Reksi bersama pacarnya tengah makan siang di objek wisata Puncak BRJ yang tidak jauh dari lokasi dia ditemukan. Saat makan siang itulah, terjadi pertengkaran antara dia bersama sang pacar. Hingga sang pacar memutuskan hubungan tali kasihnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024