Personel Satlantas Polres Solsel Selamatkan Perempuan Cantik dari Percobaan Bunuh Diri

Jumat, 04 Mei 2018, 20:46 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Personel Satlantas Polres Solsel Selamatkan Perempuan Cantik dari Percobaan Bunuh Diri
Reksi Angraini (20), warga Tanjung Batu, Teluk Kuantan, Riau tengah diselamatkan personel Satlantas Polres Solsel, saat mencoba mengakhiri hidupnya di Jembatan Bangun Rejo, Kecamatan Sangir, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. (diky lesmana/valorane
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sesaat setelah itu, Reksi berpamitan untuk buang air kecil dan melanjutkan perjalanannya ke jembatan itu. Masih menurut Reksi ini, saat dia berjalan ke jembatan itu, dia mengaku, diajak ayah-nya yang telah lama meninggal.

"Katanya, ayah dia yang mengajak ke jembatan itu. Sementara, ayahnya telah meninggal beberapa tahun lalu. Bisa jadi, itu merupakan halusinasi saja. Karena, saat itu dia dalam bermasalah dengan pacarnya," katanya.

Dikatakan, saat ini Reksi telah diantarakan ke rumahnya kembali. Namun, sebelumnya telah diberikan pembinaan dan penjelasan atas tindakan yang akan dia lakukan. Karena, atas tindakannya itu hampir saja menghilangkan nyawanya.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

"Kita telah kembalikan Reksi ke rumahnya di Teluk Air Putih. Kondisi ini juga telah diberitahukan kepada pemilik cafe tempat dia bekerja, agar bisa memonitoring keberadaan Reksi ini. Agar hal serupa tak terulang lagi," pungkasnya. (dky)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024