Koperasi Kominfo Gelar RAT 2017 di Bandung

Jumat, 26 Januari 2018, 21:40 WIB | News | Kota Padang
Koperasi Kominfo Gelar RAT 2017 di Bandung
Anggota Koperasi Kominfo Setdako Padang, foto bersama di Kota Bandung, Jumat (26/1/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Komunikasi Informasi (Kominfo), Kota Padang tahun 2017, diadakan di Kota Bandung. Salah satu tujuannya, penyegaran seluruh anggota sembari nikmati objek wisata di Kota Bandung dan Jakarta nantinya.

Saat rapat persiapan HPN di 2016, Agam disepakati jadi lokasi RAT. Kemudian, untuk tahun buku 2017, RAT akan dilaksanakan di Kota Bandung. Tujuannya, untuk meningkatkan silahturahmi di antarasesama anggota koperasi

Ketua Badan Pengawas Koperasi Kominfo Kota Padang, Richard Akbar mengucap syukur, rencana setahun lalu, berhasil diwujudkan di 2018 ini. "Kerja keras semua anggota koperasi baik dari pucuk pimpinan Suardi, semua anggota mengetahuinya, jadi hasilnya nampak yaitu RAT ke Kota Bandung," ujar Richardi.

"Semuanya itu, kami lakukan dengan manajemen terbuka dan jelas, semua anggota sangat percaya terhadap Koperasi Kominfo bahkan yang sudah pensiun jadi ASN anggotanya masih bertahan dan tak mau terputus jadi anggota koperasi Kominfo," tambah Richardi.

Baca juga: FWP dan KPU Padang Kupas Perbedaan Informasi Pilkada 2024 di Sosmed dan Media Massa Bersama Ahli Pers Dewan Pers

Menurut rencana RAT 2018 nanti, anggota dan pengurus berencana, akan menggelar RAT di Bali atau Lombok. "Semoga semuanya berjalan, nantinya sesuai harapan pengurus dan anggota Koperasi," terangnya. (rls/kyo).

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024