Seorang Korban Hercules A-1310 Berasal dari Tanahdatar

Rabu, 01 Juli 2015, 10:09 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Seorang Korban Hercules A-1310 Berasal dari Tanahdatar
Foto kenangan Kapt Nav Riri Setiawan bersama istri tercinta, dr Mega Senja. (istimewa)

VALORAnews -- Salah seorang crew pesawat Hercules A-1310 yang jatuh sekitar 5 kilometer dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Soewondo, Medan, Selasa (30/6/2015), Kapten Riri Setiawan, adalah perwira berdarah Minang. Dia merupakan putra Batusangkar.

"Almarhum adalah kebanggaan kita, karena beliau lulus AAU setelah lulus SMA di Batusangkar pada 2002 lalu. Semoga penumpang dan korban lainnya, diterima di sisi-NYA, Aamiin Aamiin YRA," ungkap mantan Bupati Tanahdatar, Masriadi Martunus, beberapa saat lalu.

Diberitakan, pesawat Hercules TNI Angkatan Udara, jatuh di kawasan permukiman di Jalan Jamin Ginting, Medan, Selasa (30/6/2015) siang. Ketika itu, pesawat akan berangkat menuju Tanjung Pinang dan mengangkut logistik.

Masriadi Martunus juga menyatakan belasungkawanya pada keluarga almarhum. "Semnoga diterima disisi-NYA dan diampuni seluruh dosa serta keluarga yang ditinggal, ikhlas dan tabah hendaknya, aamiin YRA," ucap Masriadi Martunus. (Baca: Kapten Nav Riri Setiawan Alumnus SMAN 1 Batusangkar)

Baca juga: Pratu Doni Berniat Lebaran Bersama Keluarga di Padang

Berikut daftar nama-nama personel/prajurit yang ikut menjadi korban yang diperoleh dari laman resmi TNI AU, tni-au.mil.id

Daftar Awak pesawat /crew A-1310

I. Penerbang I

Kapten Pnb Sandhy Permanan

Baca juga: Mahyeldi Melayat ke Rumah Duka Korban Hercules

II. Penerbang II

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: