Mahyeldi Melayat ke Rumah Duka Korban Hercules

Kamis, 02 Juli 2015, 19:29 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Melayat ke Rumah Duka Korban Hercules
Mahyeldi Melayat ke Rumah Duka Korban Hercules

VALORAnews - Seorang dari dua anggota TNI-AU asal Sumatera Barat (Sumbar) yang jadi korban jatuhnya pesawat Hercules A-1310 di Medan, Pratu Sepri Doni, telah dimakamkan Rabu (1/7/2015) siang di Padang. Hingga malamnya, suasana haru dan duka masih menyelimuti keluarga korban di kediaman orang tua almarhum yang berada di Pasie Dama, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah tersebut.

Pada malam itu, Walikota Padang, H Mahyeldi sebagaimana siaran pers yang dirilis Pemko Padang beberapa saat lalu, tengah melayat ke rumah duka. Wako pun menyampaikan, turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Pratu Sepri Doni selaku putra terbaik bangsa.

"Almarhum salah satu dari dua prajuri TNI-AU yang menjadi korban atas jatuhnya pesawat Hercules di Medan, Selasa (30/6/2015) lalu. Berdasarkan keterangan kerabat dekatnya, beliau dikenal sebagai prajurit yang rendah hati, memiliki ketekunan serta berdedikasi juang yang tinggi," katanya.

Wako menambahkan, dengan adanya musibah tersebut, berharap keluarga khususnya istri dan anak yanng telah ditinggalkan oleh almarhum, senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT. Kemudian, bagi almarhum semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan diterima di sisinya.

Baca juga: Pratu Doni Berniat Lebaran Bersama Keluarga di Padang

"Musibah memang tidak bisa kita menebak kapan dan dimana akan terjadinya. Untuk itu, mari kita selalu waspada dan menjaga diri dan keluarga kita dari segala bentuk marabahaya," imbaunya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: