Mahyeldi Lihat Kesiapan Persela Lamongan: SP FC Siap Taklukan Persela di Agus Salim Sore Ini

Senin, 03 Juli 2017, 12:26 WIB | Sport | Kota Padang
Mahyeldi Lihat Kesiapan Persela Lamongan: SP FC Siap Taklukan Persela di Agus Salim Sore...
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo berdialog dengan pelatih dan pemain Persela Lamongan, usai latihan ringan pada Minggu (2/7/2017) pagi. (humas)

VALORAnews - Usai lebaran, kompetisi sepakbola di Tanah Air, Liga 1, kembali ditabuh. Pekan ini, sejumlah tim akan saling jegal, agar bisa menduduki puncak klasemen.

Di Padang, klub kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang FC (SP FC) dijadwalkan menjamu tamunya Persela Lamongan di Stadion H Agus Salim (HAS) Padang, Senin (3/7/2017) sore. Partai ini akan berlangsung sengit, mengingat SPFC kini berada di urutan bawah klasemen sementara.

Anak asuh Nilmaizar, tentu akan berusaha mati-matian mendulang poin di kandang sendiri. Nilai sempurna tentu jadi target tim tamu Persela Lamongan, yang sudah menginjakkan kakinya di Padang sejak Sabtu (1/7/2017).

Tim asuhan Heri Kiswanto ini, bahkan sudah mencoba rumput Stadion HAS. Minggu (2/7/2017) pagi, Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo datang melihat langsung kesiapan tim asal Lamongan ini.

Baca juga: SPFC Tetapkan GHAS jadi Homebase Liga 1, MoU Diajukan 3 Mei 2024, Ini Penjelasan Kadispora

Begitu tiba di Stadion HAS, Mahyeldi melihat langsung latihan ringan yang dilakukan tim Persela Lamongan. Mengenakan jersey biru tua, para pemain nampak serius mendengarkan instruksi pelatih Heri Kiswanto. Mahyeldi nampak ikut serius melihat latihan ringan pagi itu.

Mahyeldi kemudian menyalami satu persatu pemain Persela Lamongan. Pencetak gol terbanyak tim tersebut Ivan Carlos serta penyerang lincah Samsul Arif dan pemain lainnya nampak antusias menyalami Mahyeldi.

Setelah menyalami seluruh pemain, pelatih dan official kesebelasan Persela Lamongan, Mahyeldi mendapat kesempatan untuk memberikan motivasi dan semangat pada seluruh pemain. Mahyeldi mengajak seluruh pemain, untuk bermain penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas saat menghadapi SPFC petang nanti.

"Mari kita sama-sama bertanding penuh semangat dan selalu menjunjung nilai sportivitas," kata Mahyeldi.

Baca juga: Deal! Homebase SPFC Tetap di GHAS, Mahyeldi Berterimakasih atas Perhatian Legislator di Senayan

Selain itu, Mahyeldi mendoakan agar klub sepakbola di Tanah Air dapat berlaga di level internasional. Persela Lamongan menjadi salah satu klub kebanggaan di Indonesia.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: