Hentikan Perlawanan Batang Anai FC 2-1: PSP Padang Juarai Liga III Regional Sumbar

Minggu, 29 September 2019, 22:54 WIB | Sport | Kota Padang
Hentikan Perlawanan Batang Anai FC 2-1: PSP Padang Juarai Liga III Regional Sumbar
Ketua PSP Padang, Hendri Septa bersama Amril Amin (manager PSP) serta pemain lainnya, foto bersama usai jadi kompetisi Liga 3 2019 Regional Sumatera Barat (Sumbar) yang berlangsung di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Ahad (29/9/2019) sore. (humas)

VALORAnews - Persatuan Sepakbola Padang (PSP) akhirnya keluar sebagai juara kompetisi Liga 3 2019 Regional Sumatera Barat (Sumbar), setelah sukses mengalahkan Batang Anai FC dengan skor 2-1 (1-1) pada partai final di Stadion GOR H. Agus Salim Padang, Ahad (29/9/2019) sore.

Kesuksesan tim yang berjuluk "Pandeka Minang" itu pun ikut disyukuri Ketua Umum PSP Padang Hendri Septa. Ia pun mengungkapkan rasa haru dan syukurnya, usai penyerahan piala juara satu bagi klub kebanggaan masyarakat Kota Padang itu.

"Alhamdulillah, hari ini kita mendapat rahmat yang besar dari Allah SWT. Keberhasilan ini bukan keberhasilan saya, tetapi keberhasilan semua mulai dari manajer jajaran pelatih dan offisial serta terutama seluruh pemain pemain yang telah bekerja keras bagaimana mengangkat kembali kejayaan PSP Padang yang sudah lama kita rindu-rindukan," ungkapnya bersemangat.

Dia berharap, PSP bisa jaya di kompetisi selanjutnya, yakni Liga 3 2019 Regional Sumatera yang akan dilakoni PSP pada Oktober tahun ini. Meski diakui sedikit terkendala dari segi finansial, namun Hendri pun tetap optimistis dan tak menampik PSP untuk bisa nantinya menuju Liga 2 Indonesia.

Baca juga: Tim PSP U17 Bungkam PS Seluma Bengkulu

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada keluarga besar PSP yang telah bahu-membahu membantu PSP baik dari segi moril maupun materil. Begitu juga pihak sponsor yang memberikan dukungan sejauh ini," cetusnya.

"Ini adalah upaya dan tekad kita bersama dan insyaa Allah kita akan berkomitmen bagaimana PSP makin jaya dan sesuai target dari semuanya termasuk warga Kota Padang bagaimana PSP bisa masuk ke Liga 2 Indonesia. Untuk itu kami tentu mengharapkan dukungan semua pihak baik secara moril maupun materil," tukas Hendri Septa didampingi Manajer PSP, Amril Amin.

Jalannya Pertandingan

Baca juga: PSP Padang U-15 Taklukan Semen Padang FC

Meski menghadirkan pertandingan yang ketat, sengit dan seru di sepanjang laga, dua gol PSP berbanding satu gol Batang Anai FC akhirnya menyudahi pertandingan.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: