Danrem Wirabraja Puji Potensi Lembah Harau

Selasa, 16 Mei 2017, 14:06 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Danrem Wirabraja Puji Potensi Lembah Harau
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi berbincang dengan Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari di Bukittinggi, beberapa waktu lalu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Irfendi mengakui, dengan posisinya yang berada di jalur perlintasan Provinsi Sumatera Barat dan Riau, Lembah Harau harus bisa mengundang wisatawasan asal provinsi tetanggang tersebut.

"Kita tidak mau Limapuluh Kota hanya menjadi daerah perlintasan atau tempat lewat saja, tapi diharapkan menjadi tempat tujuan. Kita ingin Lembah Harau menjadi destinasi wisata di Provinsi Sumbar bahkan nasional," kata Irfendi.

Di antara permasalahan yang perlu dibenahi, lanjut Irfendi, adalah pelebaran jalan masuk dan peningkatan berbagai infrastruktur lainnya. Sehingga, setiap kali liburan panjang dan hari besar seperti lebaran, arus lalulintas terutama mobil yang masuk ke Lembah Harau tidak mengalami macet lagi.

Selain Lembah Harau, kata Irfendi, Kabupaten Limapuluh Kota objek pendukung lainnya seperti Kelok Sambilan, BPTU Padang Mengatas, Menhir di Maek serta beragam objek wisata lainnya. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: