Jembatan Batu Kabau Diresmikan, Irfendi: Potensi Wisatanya harus Digarap

Selasa, 17 Januari 2017, 08:24 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Jembatan Batu Kabau Diresmikan, Irfendi: Potensi Wisatanya harus Digarap
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama Ferizal Ridwan (wakil bupati), pimpinan DPRD Payakumbuh dan Limapuluh Kota serta Forkopimda dan tokoh masyarakat Nagari Sitanang, melewati Jembatan Baku Kabau yang telah selesai dikerjakan, Senin (16/1/2017). (h
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Wali Nagari Sitanang, Faniswandri mengatakan, jembatan yang bisa dilewati kendaraan roda empat itu sudah puluhan tahun diidamkan masyarakat dan baru kini terwujud. Sebelumnya, prasarana penyeberangan itu hanya berupa jembatan gantung yang sejak dua tahun belakangan sudah rusak parah dan sangat sulit dilewati.

"Kami benar-benar gembira dan berterimakasih kepada bupati yang telah mengalokasikan pembangunan jembatan ini," ucap Wali Nagari yang dianggukan sejumlah warga kepada wartawan.

Peresmian jembatan yang didanai dengan APBD 2016 sebesar Rp11 miliar dengan ukuran bentang 60 meter dan lebar 7 meter ini, dikerjakan PT Jaya Sukses Prima. Peresmiannya ditandai Irfendi Arbi dengan penantanganan prasasti dan pengguntingan pita didampingi Ferizal Ridwan, DPRD dan para anggota Forkopimda. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: