Osis SMAN I Candung Harapkan Perluasan Lapangan Bolakaki

Minggu, 15 Januari 2017, 19:27 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Osis SMAN I Candung Harapkan Perluasan Lapangan Bolakaki
Ketua Osis SMAN I Candung, Rihadatun Nafi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Canduang, mengharapkan Pemkab Agam bisa membantu perluasan lapangan sepak bola jadi lapangan yang memenuhi standar untuk turnamen sepak bola dan berbagai iven lainnya.

"Kami berharap, perluasan ini bisa terwujud dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai iven lainnya," kata Ketua Osis SMAN I Candung, Rihadatun Nafi, Jumat (13/1/2017).

Rihadatun menambahkan, saat ini tengah berlangsung Open Turnamen Smancand Cup XII yang telah dibuka Bupati Agam, Indra Catri pada Kamis sore (13/1/2017). Iven ini akan berlanjut sampai 11 Februari 2017.

Turnamen ini diikuti 27 team dari tingkat SMA se Sumbar-Riau dan 8 tim tingkat SMP se Agam timur. Pada turnamen Smancand Cup XI tahun lalu, team yang masuk ke babak final adalah Team SMAN 3 Payakumbuh berhadapan dengan Team SMAN 1 Harau. Tropi bergilir dari Bupati Agam diboyong SMAN 3 Payamkumbuh.

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

"Kita mengharapkan Smancand Cup XII bisa mendorong meningkatkan prestasi setiap pelajar siswa di sekolah ini, sekaligus sebagai ajang silahturrahmi antara pelajar," kata dia. (rls/ham)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: