Jalan Sehat Flippers Meriahkan Padangpanjang

Minggu, 31 Mei 2015, 22:18 WIB | Sport | Kota Padang Panjang
Jalan Sehat Flippers Meriahkan Padangpanjang
Irwan Prayitno, Hendra Irwan Rahim, Hendri Arnis dan lainnya, saat pelepasan jalan sehat yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-33 Flipper's Organization, Minggu (31/5/2015) di Padangpanjang. (Humas Pemko Padang)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ribuan warga Padangpanjang, Batipuh X Koto dan sekitarnya, tumpah ruah membanjiri ruas jalan, ikut meramaikan jalan sehat peringatan 33 tahun Flipper's Organization, Minggu (31/5/2015).

Jalan sehat yang dimulai pukul 07.00 WIB itu, mengambil start dari depan Secata B Rindam Bukit Barisan, diikuti berbagai elemen masyarakat seperti PNS, TNI/Polri, pelajar, mahasiswa, petani, pedagang, tokoh agama, tokoh adat dan lapisan masyarakat lainnya.

Turut hadir Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Walikota Hendri Arnis, Ketua DPRD Padangpanjang Asril Kasuma, Wakil Walikota Mawardi, anggota DPRD Padangpanjang, TNI dan Polri, penasehat dan pembimbing Flippers.

Ketua Umum Flippers Organization, Dedi Demona mengucapkan terima kasih pada semua pihak, yang telah mendukung terlaksananya jalan sehat yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Flippers pada Kota Padangpanjang, tempat kota cikal bakalnya organisasi yang berdiri 33 tahun silam.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kami kepada Kota Padangpanjang, serta dalam rangka mempererat hubungan antara rantau dengan ranah," ujar Dedi Demona.

Dedi Demona menambahkan, jalan sehat yang tidak dipungut bayaran ini, pihak panitia selalu menyediakan hadiah door prize. Seperti dua sepeda motor, TV, Kulkas dan berbagai bingkisan lainnya. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: