Ayo... Ikuti Jalan Santai Berhadiah Umroh di HUT ke-18 PAN Sumbar

Jumat, 26 Agustus 2016, 22:56 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ayo... Ikuti Jalan Santai Berhadiah Umroh di HUT ke-18 PAN Sumbar
Ketua Panitia HUT ke-18 PAN Sumbar, H Muzli M Nur didampingi Isa Kurniawan (Sekretaris Panitia) memeriksa pendaftaran peserta Jalan Sehat & Senam Massal di Rumah PAN Sumbar, UlakKarang, Padang. (istimewa)

VALORAnews -- Ribuan masyarakat telah mendaftarkan diri pada acara Jalan Sehat & Senam Massal yang akan diadakan DPW PAN Sumbar, Minggu (28/8/2016) besok. Pendaftaran bisa dilakukan di sekretariat panitia, Rumah PAN Sumbar, Jl Sumatera No 8, Ulak Karang, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

"Sejak dibuka pendaftaran beberapa hari lalu, masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang kita gelar. Telah ribuan peserta mendaftarkan diri dalam kegiatan yang merupakan rangkaian HUT ke-18 PAN," ungkap Ketua Panpel, H Muzli M Nur, pada rapat evaluasi terakhir panitia pelaksana, Jumat (26/8/2016).

Dikatakan, jalan sehat dan senam massal ini, bakal dilepas Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dari Rumah PAN Sumbar. Kemudian, peserta menuju Jl Khatib Sulaiman dan finish di GOR H Agus Salim. Di sini, akan dilakukan pengundian door prize dan hiburan bagi peserta.

"PAN Sumbar ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Mudah-mudahan berkat dukungan semua pihak, acara ini dapat terselenggara dengan aman dan sukses," harapnya.

Baca juga: Muzli M Nur: Fraksi Berperan Besar dalam Tegaknya Etika di Parlemen

Di ulang tahun yang ke-18 ini, menurut Sekretaris Panitia Isa Kurniawan, DPW PAN Sumbar ingin berbagi kegembiraan bersama masyarakat, dengan menyiapkan hadiah umroh, sepeda motor, kulkas, televisi, dan barang-barang elektronik lainnya untuk diundi dan dibawa pulang peserta. Sekaligus pula acara Jalan Sehat & Senam Massal ini sebagai ajang silaturahmi PAN dengan masyarakat Sumbar.

"Bagi masyarakat yang ingin ikut acara Jalan Sehat & Senam Massal, bisa datang langsung ke Rumah PAN Sumbar di Ulak Karang untuk mengambil kupon door prize atau datang saja Minggu pagi itu untuk ikut dan langsung dapat kupon di lokasi start," terang Isa.

Di samping itu, menurut Sekretaris DPW PAN Sumbar, Taslim, secara organisasi telah menginstruksikan DPD PAN kabupaten/kota di Sumbar maupun anggota fraksi PAN di DPRD, untuk ikut bersama-sama memeriahkan HUT ke-18 PAN yang saat ini dipusatkan di Padang.

"Ketua DPW PAN Sumbar, Ali Mukhni saat upacara bendera kemarin, telah memberikan peringatan kepada para pengurus dan anggota fraksi PAN yang malas untuk ikut acara-acara partai," ujar Taslim.

Baca juga: Muzli M Nur: Badan Kehormatan Bertugas Menjaga Marwah Anggota dan Lembaga

DPW PAN Sumbar setelah dilantik Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu, saat ini terus melakukan konsolidasi partai ke kabupaten/kota untuk penyegaran kepengurusan melalui musyawarah daerah (Musda).

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: