Raisa Meriahkan Penutupan Jamnas X 2016

Minggu, 21 Agustus 2016, 16:26 WIB | Kabar Daerah | Nasional
Raisa Meriahkan Penutupan Jamnas X 2016
Penyanyi Raisa (tengah) berfoto selfie dengan Adhyaksa Dault (Ka Kwarnas Pramuka) serta lainnya, dalam panggung penutupan Jamnas X 2016, Sabtu (20/8/2016). (humas)

VALORAnews - Raisa memeriahkan prosesi penutupan Jambore Nasional X 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (20/8/2016). Dengan atraktif, pemilik nama lengkap Raisa Andriani ini, menghibur 25 ribu peserta Jambore Nasional (Jamnas) dengan lagu-lagu andalannya.

Seluruh peserta dan panitia Jamnas tampak antusias. Raisa membawakan enam lagu andalannya antara lain Kali Kedua, LDR, Teka-teki, Apalah Arti Aku Menunggumu, Mantan Terindah dan Could It Be. Adapun lagu andalan nya berjudul Could It Be dan Mantan Terindah.

Di sela-sela perform-nya, Rasia mengingatkan peserta untuk meng-upload kegiatan mereka di akun media sosialnya masing-masing. "Semua yang ada di sini, jangan lupa ya meng-upload kegiatan hari ini di sosial media dengan hastag #Jamnas2016," ungkapnya.

Selain Raisa, penutupan juga dimeriahkan hiburan dari berbagai daerah, antara lain Bali, Papua Barat dan Tikus Band. Juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan tertingggi Pramuka, Lencana Tunas Kencana kepada Presiden RI ke-5, Megawati Soekarno Putri. (rls)

Baca juga: Pembubaran Tim Apraisal Pembebasan Lahan Jalan Tol Mencuat, Ini Latarbelakangnya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: