PAN Sumbar Dilantik, Zulkifli: Layani Masyarakat dengan Baik

Senin, 08 Agustus 2016, 16:10 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
PAN Sumbar Dilantik, Zulkifli: Layani Masyarakat dengan Baik
Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan orasi politiknya, usai pelantikan pengurus PAN Sumbar, Senin (8/8/2016) di Padang. (Mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - Ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, melantik pengurus DPW PAN Sumbar, Senin (8/8/2016) di Padang. Ketua diemban Ali Mukhni, Taslim (Sekretaris) dan Hendri Septa (Bendahara).

"Dengan pelantikan ini, saudara telah sah jadi pengurus PAN Sumbar. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kibarkan panji-panji PAN ketengah-tengah masyarakat dengan segala kesungguhan hati," ungkap Zulkifli Hasan, saat pelantikan yang dihadiri seluruh kader dan simpatisan.

Sementara, Ali Mukhni dalam orasinya usai pelantikan mengatakan, setiap kader harus mampu membangun jembatan hati dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Dengan adanya jembatan hati ini, maka kader PAN akan jadi tempat mengadu nantinya," ungkap Ali Mukhni.

Baca juga: REVITALISASI PASAR, Rudi Hariyansyah: Alhamdulillah, Pasar Lunang Usulan Kami ke Menteri Perdagangan Akhirnya Selesai

Ditegaskan Ali Mukhni, pada pemilu 2019 mendatang, PAN Sumbar bertekad untuk dapat mengirim minimal dua kadernya ke DPR RI dan seluruh daerah pemilihan di Sumbar (delapan), terisi di DPRD provinsi.

Di kesempatan itu, Ali Mukhni juga meminta kesediaan kader, untuk mendukung Zulkifli Hasan sebagai pimpinan bangsa pada pemilu serentak 2019 nanti.

"Apa kader siap mewujudkan harapan ini," tanya Ali Mukhni. "Siaapp," teriak kader yang memenuhi ballroom hotel Pangeran Beach yang dijadikan lokasi pelantikan.

Selain itu, Ali Mukhni menegaskan, setiap anggota Fraksi PAN di DPRD baik provinsi dan kabupaten/kota, untuk selalu mendukung pemerintah.

Baca juga: Sandiaga Uno, Zulkifli Hasan dan UAS Hadiri Walimah Putra Bupati Agam

"Membangun negara ini perlu kebersamaan. Jika banyak ributnya, tentu tak jadi kita membangun," tukas Ali Mukhni. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: