Bus Pariwisata dari Pekanbaru Masuk Jurang di Kelok Sikumbang

Sabtu, 02 Mei 2015, 17:06 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Bus Pariwisata dari Pekanbaru Masuk Jurang di Kelok Sikumbang
Bus pariwisata, masuk jurang sedalam 70 meter di Kelok Sikumbang Batipuh, kabupaten Tanahdatar, sekitar jam 09.30 WIB, Sabtu (2/5/2015). (@limp_shady)

VALORAnews -- Sebuah bus pariwisata dengan nomor polisi dari Riau, masuk jurang di Kelok Sikumbang Batipuh, kabupaten Tanahdatar, sekitar jam 09.30 WIB, Sabtu (2/5/2015). Kedalaman jurang diperkirakan mencapai 10 meter lebih.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, proses evakuasi baru dimulai. Tampak cukup banyak penumpang bus dengan nomor polisi BM (Provinsi Riau) pelat merah, BM 7993 TP, yang berdarah. Diperkirakan, penumpang adalah anak sekolah yang tengah berliburan ke Sumatera Barat," ungkap Elfiardi di dalam status facebooknya, tiga jam lalu.

Sementara, pemilik akun twitter dengan nama slim hidayat itu, juga mengunggah photo bus yang tengah berada di dasar jurang dengan kondisi rebah kuda. Tampak dalam gambar, sekitar lima orang pria dewasa, tengah melakukan proses evakuasi. (Baca juga: Bus Masuk Jurang di Kelok Sikumbang Berpenumpang 27 Orang)

"Tidak ada korban jiwa. Sebanyak enam orang penumpang mengalami luka berat, selebihnya luka ringan," ungkap pemilik akun twitter @limp_shady, beberapa saat lalu. (kyo)

Baca juga: Ini Prakiraan Cuaca di 4 Objek Wisata Pantai Unggulan di Sumbar dari Sabtu Pagi hingga Sore

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: