Pemkab Tanahdatar Ingin Masyarakat Kurang Mampu Dapat Layanan Kesehatan

Rabu, 24 Februari 2016, 18:24 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Pemkab Tanahdatar Ingin Masyarakat Kurang Mampu Dapat Layanan Kesehatan
Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi berdialog dengan manajemen BPJS Payakumbuh, Selasa (23/2/2016) didampingi Sekda dan jajaran di Indo Jolito Batusangkar. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Tanahdatar periode 2016-2021, Irdinansyah Tarmizi membicarakan kerjasama Pemkab dengan BPJS terkait pelayanan kesehatan terhadap masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

"Kita berharap, ada solusi yang tepat bagi masyarakat yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai serta dijamin pemerintah yang sesuai dengan amanat UUD 1945," ungkap Irdinansyah saat berdialog dengan pimpinan BPJS Cabang Payakumbuh di Indo Jolito Batusangkar, Selasa (23/2/2016).

Turut hadir dalam pertemuan itu, Sekda, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Sosnaker, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala RSUD M A Hanafiah, Kepala DPPKA dan Kabag Humas. BPJS Payakumbuh ini, membawahi wilayah kerja Kabupaten Tanahdatar.

Di samping membicarakan langkah-langkah konkrit pemerintah daerah dengan BPJS, Irdinansyah juga mengharapkan kesadaran masyarakat, akan arti penting mengikuti program pemerintah untuk jaminan kesehatan bagi seluruh rakyat indonesia dengan program BPJS. (relis)

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial ke Pengurus JMSI Sumbar

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: