Laga Amal Hasilkan Rp112,5 Juta: Semen Padang vs PSP Imbang 1-1

Minggu, 21 Februari 2016, 13:29 WIB | Sport | Kota Padang
Laga Amal Hasilkan Rp112,5 Juta: Semen Padang vs PSP Imbang 1-1
Laga amal Semen Padang FC kontra PSP, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp112,5 juta. Dana yang terkumpul dalam laga yang digelar di Stadion Agus Salim itu, akan disalurkan pada korban banjir di Sumbar. (humas)

VALORAnews - Laga amal yang dimainkan di Stadion H. Agus Salim Padang berkesudahan dengan hasil imbang, 1-1. PSP Padang lebih dulu mencetak gol lewat tendangan keras dan terukur dari pemain sayap Oktavianus, setelah akhirnya berhasil disamakan SPFC.

Sementara itu, laga amal tersebut juga menghasilkan sumbangan yang akan diberikan kepada korban banjir di beberapa wilayah di Sumbar. Jumlahnya mencapai Rp112,5 juta. Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi kedermawanan masyarakat Sumbar.

Hal ini terbukti dengan terkumpulnya sumbangan yang relatif cukup besar bagi korban bencana banjir dan longsor."Kedermawanan masyarakat kita cukup tinggi, terbukti dengan mampu terkumpulnya sumbangan," ujarnya.

Dia menyebut sumbangan ini akan secepatnya diserahkan ke daerah-daerah terkena bencana. Pemko juga telah menurunkan tim ke daerah terkena bencana untuk menginventarisir apa saja kebutuhan yang diperlukan daerah tersebut, apakah dalam bentuk uang atau lainnya. (rel)

Baca juga: Laga Amal SPFC vs PSP Hasilkan Sumbangan Banjir Rp112,5 Juta

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: