Deteksi AFib untuk Mencegah Stroke Lebih Mudah dengan OMRON Complete

Senin, 21 Oktober 2024, 11:51 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Deteksi AFib untuk Mencegah Stroke Lebih Mudah dengan OMRON Complete
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pemantauan rutin adalah kunci deteksi dini, dan dengan inovasi seperti OMRON Complete, menjaga kesehatan jantung kini lebih mudah.

Tentang OMRON Healthcare

Berkomitmen untuk memajukan kesehatan dan memberdayakan masyarakat di seluruh dunia untuk menjalani hidup sepenuhnya, OMRON Healthcare adalah pemimpin global di bidang peralatan medis inovatif yang telah terbukti secara klinis untuk pemantauan dan perawatan kesehatan di rumah.

Bertujuan untuk mewujudkan visi "Going for Zero, Preventive Care for the Health of Society", perusahaan ini mengembangkan produk dan layanan untuk pengelolaan kondisi kardiovaskular, pemantauan pasien dari jarak jauh, perawatan pernapasan, dan perangkat terapi nyeri.

Produk-produk ini membantu para profesional kesehatan dan pasien untuk mengurangi kejadian serebro-kardiovaskular, memburuknya penyakit pernapasan, dan keterbatasan akibat nyeri kronis.

Dengan lebih dari 350 juta unit terjual di seluruh dunia, OMRON menyediakan monitor tekanan darah yang paling direkomendasikan di dunia oleh para profesional perawatan kesehatan.

Sepanjang sejarahnya, OMRON Healthcare telah berusaha untuk meningkatkan kehidupan dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik dengan mengembangkan inovasi yang membantu orang mencegah, mengobati dan mengelola kondisi medis mereka serta menyediakan produk dan layanan di lebih dari 130 negara. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024