Komisi V DPRD Sumbar Tinjau Kualitas Layanan RSAM Bukittinggi, Afrizal: Tak Perlu Lagi Berobat ke Luar Negeri

Selasa, 20 Agustus 2024, 19:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Komisi V DPRD Sumbar Tinjau Kualitas Layanan RSAM Bukittinggi, Afrizal: Tak Perlu Lagi...
Anggota Komisi V DPRD Sumbar, Hidayat dan Afrizal foto bersama dr Busril (Direktur RSAM Bukittinggi), usai kunjungan kerja kerja ke salah satu BLUD milik Pemprov Sumbar itu, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Layanan administrasi yang efektif dan tenaga kesehatan yang kompeten di RSAM sudah sangat baik. Jika semua rumah sakit diintegrasikan, kualitas pelayanan kesehatan di Sumbar bisa lebih maksimal," kata Afrizal.

Kunjungan Komisi V DPRD Sumbar disambut oleh Direktur RSAM Bukittinggi, drg Busril, yang turut mendampingi anggota dewan dalam meninjau gedung baru IGD Terpadu, studio RSAM TV serta ruang ESWL yang merupakan salah satu layanan terbaru di RSAM.

Dia menjelaskan, RSAM Bukittinggi sebagai Rumah Sakit Tipe B Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) milik Pemerintah Provinsi Sumbar, telah ditetapkan sebagai RS Tipe B Satelit Pendidikan sejak 2019.

Baca juga: Hidayat Fasilitasi Relawan KPB Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kebencanaan

"Rumah sakit ini, yang telah berdiri selama 95 tahun, memiliki reputasi baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, selalu mengedepankan motto pelayanan ramah, cepat, tepat dan berintegritas," ungkap drg Busril.

"Untuk memastikan pelayanan terbaik, dalam dua tahun terakhir kami terus mempercepat transformasi digital," tambahnya.

"Dengan ini, kami berharap masyarakat di Sumbar dapat mengakses layanan kesehatan di RSAM dengan lebih mudah," tukas drg Busril. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: