Supardi dan Irsyad Safar Temu Ramah dengan Tim Pakar DPRD Sumbar, Sampaikan Permintaan Maaf Jelang Akhir Jabatan

Senin, 19 Agustus 2024, 21:05 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Supardi dan Irsyad Safar Temu Ramah dengan Tim Pakar DPRD Sumbar, Sampaikan Permintaan...
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama Irsyad Safar (wakil ketua), Raflis (Sekwan) foto bersama dengan jajaran Tim Pakar DPRD Sumbar, usai temu ramah, di Ruang Khusus I, Jumat. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (16/8/2024) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyampaikan permintaan maaf terhadap cara kerja bersama Tim Ahli dewan, jika dalam kepemimpinan terutama dalam meminta analisis kajian setiap kasus dan berbagai hal yang berkembang, dalam penyelenggara pemerintah daerah.

"Ada yang mungkin pada tempat dari ilmu, pengalaman dan usia kami yang tak seberapa dalam keilmuan, pengetahuan kepemerintahan. Namun, penyelenggaraan dinamika politik DPRD selalu berjalan secara dinamis yang kadang hasil tidak sesuai dengan kajian," ungkap Supardi.

Hal itu dikatakan Supardi saat acara temu ramah dengan tenaga pakar (tim Ahli) DPRD Sumbar di Ruang Khusus I, Jumat.

Temu ramah ini, merupakan agenda strategis jelang berakhirnya masa tugas DPRD periode 2019-2024 pada 28 Agustus 2024 nanti.

Baca juga: Pimpinan Sementara DPRD Mentawai Konsultasikan Hak dan Kewenangan dengan Sekretaris DPRD Sumbar

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Syafar, Raflis (Sekwan), Kabag Persidangan Per-UU, Zardi Syahrir dan Tenaga Ahli DPRD Sumbar lainnya.

Dikesempatan itu, Supardi merasa bangga, senang dan berterima kasih telah dibantu oleh 30 orang Tenaga Pakar (Tim Ahli) dalam menjalankan tugas, peran dan fungsi dengan baik.

Karena, tidak semua persoalan dalam logika politik namun butuh kajian yang mendalam guna memberikan keputusan yang terbaik bagi pembangunan Sumbar.

Dikatakan Supardi, sejak dilantik jadi Ketua pada tanggal 19 Desember 2019, Sumbar dan Indonesia secara umum, langsung dihadapkan pada pandemi Covid 19.

Baca juga: Tamu dan Undangan yang Bisa Masuk Lokasi Pelantikan DPRD Sumbar 2024-2029 Dibatasi, Ini Alasannya

"Sehingga tidak ada hal-hal yang memberikan kontribusi dalam percepatan kemajuan Sumbar. Kita baru efektif melakukan kegiatan terhitung pertengahan tahun 2022-2024," ungkapnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: