Supardi dan Irsyad Safar Temu Ramah dengan Tim Pakar DPRD Sumbar, Sampaikan Permintaan Maaf Jelang Akhir Jabatan

Senin, 19 Agustus 2024, 21:05 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Supardi dan Irsyad Safar Temu Ramah dengan Tim Pakar DPRD Sumbar, Sampaikan Permintaan...
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama Irsyad Safar (wakil ketua), Raflis (Sekwan) foto bersama dengan jajaran Tim Pakar DPRD Sumbar, usai temu ramah, di Ruang Khusus I, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kita bersyukur, DPRD Sumbar telah mampu memberikan kinerja terbaiknya dengan berbagai prestasi," ungkapnya.

Supardi mengharapkan, kehadiran Tenaga ahli DPRD memanfaatkan segala fasilitas DPRD, tidak saja memberikan kajian terhadap peran dan fungsi DPRD, akan tetapi juga dapat memberikan informasi dan pemikiran mendorong kemajuan pembangunan Sumbar.

"Apakah lewat Forum Group Diskusi (FGD) lewat karya tulisan, penyampaian dengan pengelolaan media sosial DPRD, podcast dan lain-lain.

Baca juga: Banggar DPRD Jambi Pelajari Penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem ke DPRD Sumbar

Dimana kajian itu mampu membuka pikiran, pandangan masyarakat Sumbar lebih maju, cerdas bagaimana meningkatkan pembangunan daerah.

Sementara, Irsyad Syafar menyampaikan, sangat terbantu akan adanya Tim Ahli dalam memberikan masukan dan pandangan-pandangan positif guna mendorong kemajuan Sumatera Barat.

"Kehadiran Tenaga Ahli DPRD Sumbar telah ikut serta membuka pikiran kami dalam memutuskan berbagai kebijakan yang dilakukan bersama pemerintah daerah," ungkap Irsyad.

"Kita berharap, Tim Ahli DPRD selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah," ungkapnya.

Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis dalam kesempatan itu juga mengatakan, ke depan akan lebih memerankan tugas tim ahli secara terukur dengan kinerja. Kemudian, hasil kajian dan pemikiran akan didokumentasikan secara baik.

"Dokumentasi kajian ini tentunya akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi generasi berikut sebagai pelajaran dan pengetahuan dalam dinamika penyelenggaraan DPRD Sumbar dari tahun ke tahun," tegasnya. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: