Andri Warman Ajak Bangun Semangat dan Optimisme Setelah Rayakan Idul Fitri

Rabu, 10 April 2024, 21:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Ajak Bangun Semangat dan Optimisme Setelah Rayakan Idul Fitri
Bupati Agam, Andri Warman melaporkan pada jemaah Shalat Idul Fitri tentang agenda selama Ramadhan serta program kegiatan pemerintahan yang telah dilaksanakan, Rabu pagi. (humas)

Selain itu, Pemkab Agam juga terus giat-giatnya melaksanakan program- program prioritas daerah.

Di antaranya adalah pembangunan pondok al Quran dan rumah tahfidz, memberikan beasiswa pendidikan, mendirikan Kampung Inggris dan mendirikan halaqah adat di tiap nagari.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas partisipasi dan kerjasamanya dalam menyukseskan program- program daerah," ujarnya.

Baca juga: Bupati Agam Ajak PANTAS Jabodetabek Terus Berkontribusi Bangun Kampung Halaman

Dijelaskan, hasil dari kerjasama dan partisipasi dari seluruh masyarakat, Pemerintah Kabupaten Agam berhasil mempertahankan penghargaan bergengsi nasional yaitu Piala Adipura.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh komponen masyarakat, baik yang berada di kampung maupun di rantau dalam mendukung program kemasyarakatan, pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan yang dilaksanakan selama ini," ujarnya.

Dihadiri Ribuan Warga

Pelaksanana Shalat Idul Fitri ini, dihadiri ribuan jemaah dari Kota Lubuk Basung dan sekitarnya. Terlihat, jamaah sudah berdatangan sejak pagi lalu mengambil syaf dan tempat duduknya masing-masing yang telah disediakan panitia.

Jamaah yang hadir sebagian besar merupakan para perantau yang pulang kampung.

Selain dihadiri Andri Warman beserta keluarga, pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini juga dikuti Forkopimda, pimpinan OPD dan pimpinan instansi vertikal lainnya.

Shalat dimulai tepat pukul 08.00 WIB yang diawali dengan laporan panitia penyelenggara oleh Wakil PHBI Kabupaten Agam, Kamiri.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: