Andri Warman Ajak Bangun Semangat dan Optimisme Setelah Rayakan Idul Fitri

Rabu, 10 April 2024, 21:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Ajak Bangun Semangat dan Optimisme Setelah Rayakan Idul Fitri
Bupati Agam, Andri Warman melaporkan pada jemaah Shalat Idul Fitri tentang agenda selama Ramadhan serta program kegiatan pemerintahan yang telah dilaksanakan, Rabu pagi. (humas)

AGAM (10/4/2024) - Bupati Agam, Andri Warman menilai, Hari Raya Idul Fitri jadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Marilah kita saling bermaafan melupakan segala khilaf dan salah serta membuka lembaran baru dengan penuh semangat dan optimisme," ujarnya.

Hal itu disampaikan Andri Warman saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H di halaman kantor bupati Agam, Lubuk Basung, Rabu pagi.

Menurut dia, Hari Raya Idul Fitri merupakan momen spesial bagi umat Islam setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

Sehingga, diharapkan mampu meningkatkan kualitas diri menjadi instan yang lebih bertakwa beriman dan berakhlak mulia.

Diaa berharap, Idul Fitri bukan hanya tentang merayakan akhir puasa, tetapi juga tentang kesempatan untuk memperbaiki diri dan memperkaya kehidupan secara spiritual.

"Dalam suasana perayaan ini, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas diri dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ajaknya.

Selain itu, Andri Warman juga menyampaikan beberapa kegiatan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H.

Baca juga: Banjir Bandang di Agam, BNPB Siap Bantu Perbaikan Infrastruktur Krusial

Di antaranya adalah mengunjungi sebanyak 47 Masjid yang ada di Agam oleh Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam. Kemudian, lomba MTQ.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: