Game Penghasil Saldo DANA Gratis: Sekali Main Tarik Rp73 Ribuan, Mau Coba?

Selasa, 26 Maret 2024, 16:30 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Saldo DANA Gratis: Sekali Main Tarik Rp73 Ribuan, Mau Coba?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2024. (Foto: kanal Youtube Naufal354)

HALO semuanya! Ada game menarik nih buat kamu mainkan. Game ini gampang banget dan cocok sekali untuk mengisi waktu luangmu.

Pastinya tidak hanya sebagai pengisi waktu luang, game ini juga bisa memberikan hadiah berupa Saldo DANA Gratis. Jadi keuntungan yang didapat bisa dua kali lipat dong ya!

Udah dapat keseruan main game, dapat duit juga iya! Jadi kalau kamu tertarik mencobanya, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai ya.

Sebelum itu, game ini sudah dibuktikan oleh salah seorang Yotuber Indonesia bernama Naufal. Dalam unggahan videonya di kanal Youtubenya bernama Naufal354, Naufal mengaku sudah berhasil melakukan penarikan.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Adapun total penarikan yang berhasil ia lakukan yaitu senilai Rp73 ribuan. Bahkan dalam video tersebut ia juga mereview cara mendapatkan uang dari aplikasi game ini.

Nah nama gamenya adalah Merge Party-Puzzle Game, kamu bisa temukan di aplikasi Playstore. Nah gimana cara mainnya? baca sampai selesai ya!

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Merge Party-Puzzle Game

Okey sebelum lanjut ke tahap cara mendapatkan uangnya, kamu harus tahu dulu. Aplikasi ini merupakan ciptaan dari Hong Kong Chanyou Technology Limited.

Di mana hingga artikel ini dipublish, sudah lebih dari 100 ribu pengguna yang memainkannya. Kemudian aplikasi ini juga sudah mendapatkan penilaian rating 3,6 bintang dari seribu lebih ulasan pengguna.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Di sini kamu cukup mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan saldo DANA Gratis.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: