SpeedCash Bagi-bagi THR hingga Maret 2024! Dapat Saldo DANA Gratis Rp10 Juta, Begini Caranya

Jumat, 22 Maret 2024, 13:30 WIB | Bisnis | Nasional
SpeedCash Bagi-bagi THR hingga Maret 2024! Dapat Saldo DANA Gratis Rp10 Juta, Begini...
Ilustrasi aplikasi penghasil uang resmi 2024. (Foto: kanal Youtube Jadi Berkah)

HAI-HAI semuanya ada kabar bagus nih! Terutama bagi kamu yang pengguna setia SpeedCash, karena aplikasi satu ini sedang bagi-bagi THR jelang lebaran 2024 ini.

Kamu semua pasti sudah tahu dengan aplikasi ini, sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk transaksi online. SpeedCash merupakan aplikasi milik PT. Bimasakti Mutti Sinergi.

Kemudian dilansir dari halaman resminya SpeedCash, dijelaskan bahwa aplikasi ini bisa dijadikan dompet digital pintar dan praktis, yang kepemilikan sahamnya 100 persen dari Indonesia dan dipercaya oleh lebih dari 2 juta pengguna.

Menariknya kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasinya di Playstore. Di mana berdasarkan hasil penelusuran ValoraNews di Playstore SpeedCash sudah mendapatkan penilaian rating 4,6 bintang.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Dan baru saja di update pada tanggal 1 Februari 2024. Nah dilansir dari kanal Youtube Jadi Berkah, Pemiliknya bernama Wisnu memberikan informasi yang bikin kamu semangat.

Di mana pada bulan Ramadan 2024 ini SpeedCash berbagi program hadiah THR hingga Rp10 juta sampai tanggal 31 Maret mendatang.

Jadi para penggunanya bisa berburu THR mulai sekarang juga! Nah seperti apa cara mendapatkannya, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai ya!

Cara Dapatkan THR dari SpeedCash

Sebelum kamu lanjut ke tahap cara mendapatkan THR nya, kamu harus tahu bahwa dompet digital satu ini sudah punya lisensi Bank Indonesia. Jadi tidak perlu khawatir dengan program THR yang disediakan saat ini.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Lalu bagaimana sih cara ikutan program bagi-bagi THR di SpeedCash? Nah caranya sangat gampang sekali.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: