6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Senin, 18 Maret 2024, 14:21 WIB | Gaya Hidup | Nasional
6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah
Ilustrasi website freelance terbaik. (Foto: Canva/Pinterest)

Karena di Toptal.com ini tidak sembarang orang bisa mendaftar. Ada proses verifikasi oleh tim Toptal sehingga yang bisa daftar hanya orang-orang yang berbakat di bidangnya.

Ternyata, klien dari Toptal ini juga tidak sembarangan, melainkan brand-brand besar seperti Shopify, Duolingo, Udemy, dan lain-lain.

Itulah sebabnya proses jadi freelancer di website ini sangat ketat seleksinya, dan tentu saja dengan bayaran gaji yang besar. Gimana, kamu tertarik?

6. Projects

Situs yang keenam bernama Projects.co.id. Salah satu situs lokal freelance Indonesia yang tidak berbeda dengan situs freelance kebanyakan.

Kamu bisa daftar gratis jadi member di sini dan ambil kerjaan freelance yang ditawarkan. Selain itu, di website ini juga ada program afiliasi.

Kamu bisa merekrut orang untuk jadi member, dan jika mereka ambil kerjaan di sini, kamu bisa dapat gaji dan komisi. Lumayan buat tambah-tambah gaji dari gaji utama.

Nah, itulah situs-situs untuk mencari kerja freelance yang terpercaya dan aman. Ingat, kunci agar kamu bisa mendapat gaji yang besar adalah sering-sering dan konsisten dalam mengambil pekerjaan.

Jangan pilih-pilih pekerjaan, mulailah dengan yang bisa, dan yang penting, buat memperbanyak portofolio dan reputasi dengan rating yang bagus. (*)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: