4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?

Kamis, 14 Maret 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?
Ilustrasi ide usaha modal kecil bagi pemula. (Foto: Canva)

Agen sembako juga sering kali menjadi distributor bagi para konsumen, sehingga produk yang dijualnya akan selalu laku setiap hari, bahkan di hari libur sekalipun.

2. Bisnis Menu Sarapan dan Makanan Malam Hari

Ide bisnis selanjutnya adalah bisnis menu sarapan. Budaya orang Indonesia yang cenderung memilih untuk membeli sarapan daripada memasak sendiri membuat penjual menu sarapan akan selalu dicari oleh pelanggan.

Baca juga: Kumpulan Ide Usaha Kecil-kecilan bagi Pemula! Modal Tipis, Untung Berlapis

Hal yang sama berlaku untuk makanan malam hari, seperti bubur kacang hijau, martabak manis atau asin, sate, pecel lele, dan lainnya. Jenis makanan ini memiliki pasar yang tetap, bahkan jika tidak lagi viral di media sosial.

3. Bisnis Pom Mini dan Ekspedisi

Buka pom Mini dapat menghasilkan keuntungan setiap hari karena bahan bakar adalah kebutuhan pokok yang dibutuhkan setiap hari oleh masyarakat.

Selain itu, ekspedisi juga menjadi jasa yang dibutuhkan secara terus-menerus oleh masyarakat. Membuka usaha ekspedisi bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan.

4. Jual Frozen Food

Jika kamu ingin memulai bisnis sederhana dari rumah, menjual makanan beku atau frozen food bisa menjadi pilihan yang baik.

Ada berbagai jenis frozen food yang bisa dipasarkan, namun yang perlu diperhatikan adalah menyediakan tempat penyimpanan yang tepat.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: