Main Game Unik Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu/hari, Berani Coba?

Senin, 11 Maret 2024, 17:25 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Unik Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu/hari, Berani Coba?
Ilustrasi game penghasil Saldo DANA Gratis 2024. (Foto: kanal Youtube Tutorial Gampang Banget)

HALO semuanya! Kali ini ValoraNews bakal berbagi tentang sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 ribu/hari.

Aplikasi ini cocok sekali bagi kamu yang pecinta game, terutama buat kamu yang suka gabut. Tidak tahu mau ngapain, bisa coba langsung mainkan sana game ini.

Nama aplikasinya cukup unik, sesuai dengan fungsinya yaitu menghasilkan uang gratis. Kerennya ini juga sudah dibuktikan oleh para Youtuber Indonesia.

Salah satunya yaitu Admin dari kanal Youtube Indonesia dengan kanal Tutorial Gampang Banget, di mana dalam video unggahannya ia mengaku sudah berhasil melakukan penarikan Saldo DANA Gratis dari game ini.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Setiap harinya Admin tersebut berhasil mendapat sebanyak Rp100 ribu seharinya, terkadang ada juga sekali penarikan itu Rp50 ribu.

Adapun nama aplikasi ini yaitu Dana Reward- Penghasil Uang (Akses Awal). Jadi bagaimana cara main dan dapatkan saldo DANA Gratisnya, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai ya!

Tentang Aplikasi Dana Reward- Penghasil Uang (Akses Awal)

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Playstore, yang dirilis oleh tohaga.id. Di mana hingga artikel ini diterbitkan sudah ada lebih dari seribu orang.

Selain itu, aplikasi ini baru saja dirilis pada tanggal 7 Maret 2024 lalu. Sehingga bisa dibilang aplikasi ini masih sangat baru.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Akan tetapi sudah berhasil mendapat rating 3 bintang, jadi masih sangat cuan untuk dimainkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: