Berhasil Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Cuma Main Aplikasi Penghasil Uang Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 17:02 WIB | Bisnis | Nasional
Berhasil Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Cuma Main Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang terlegit 2024. (Foto: kanal Youtube The Herlin Official)

HALO semuanya! Kali ini ValoraNews bakal berbagi tentang sebuah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar hingga Rp300 ribu sekali penarikan.

Di mana aplikasi ini bisa kamu temukan dengan mudah di Playstore. Selain terbukti membayar, tentunya ini juga sudah dibuktikan langsung oleh para Youtuber Indonesia.

Salah satunya yaitu kanal Youtube The Herlin Official, dalam unggahan video Youtubenya dijelaskan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang terbukti membayar dari sekian banyak aplikasi yang direviewnya.

Adminnya mengaku sudah bermain aplikasi ini, dan berhasil mendapatkan Saldo DANA Gratis sebesar Rp300 ribu hasil dari koin yang ditukarkan.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Adapun nama aplikasi game penghasil uang kali ini yaitu Linescape Crush Saga. Dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara untuk bisa mendapatkan Saldo DANA Gratis dari aplikasi satu ini.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore, di mana hingga artikel ini di publish sudah lebih dari 10 ribu orang yang mendownloadnya. Meskipun game ini masih terbilang baru, yang baru rilish tanggal 19 Februari 2024 kemarin, akan tetapi aplikasinya sudah mendapat rating bintang 3+.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Game Ini Gimana?

Untuk mendapatkan cuan di aplikasi ini sangatlah mudah, meskipun membutuhkan strategi tapi tidak akan membuatmu pusing memainkannya.

Jadi untuk menghasilkan Saldo DANA Gratisnya, kamu bisa menyelesaikan beberapa misi yang disediakan oleh developer gamenya yaitu Avocadoer Limit.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Jadi dengan bermain game dan menyelesaikan misi, kamu bisa dapat uang dan juga koin. Dua hal inilah yang dapat di tarik menjadi Saldo DANA Gratis.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: