Weekend Main Game Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Simak Aplikasi Penghasil Uangnya

Jumat, 01 Maret 2024, 17:26 WIB | Bisnis | Nasional
Weekend Main Game Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Simak Aplikasi Penghasil Uangnya
Ilustrasi aplikasi penghasil uang gratis 2024. (Foto: kanal Youtube The Herlin Official)

GILA parah! Akhir minggu dan awal bulan Maret 2024 sekarang, ValoraNews mau berbagai info menarik buat sahabat cuan semuanya.

Di mana artikel kali ini ValoraNews bakal membahas tentang aplikasi penghasil uang yang legit banget. Selain baru saja dirilis akhir bulan Februari 2024 kemarin, aplikasi ini juga terbukti membayar.

Menariknya itu, total withdrawnya bukan main loh! Cukup dengan tukar koin saja kamu bisa dapat Saldo DANA Gratis sebesar Rp600 ribu.

Dan ini sudah dibuktikan langsung oleh salah seoraang Youtuber Indonesia dengan kanal Youtube bernama The Herlin Official.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Di mana dalam unggahan video Youtubenya, Adminnya mengaku sudah berhasil melakukan penarikan sebenar Rp600 ribu, cuma dari tukar koin tanpa undang teman.

Nama aplikasinya yaitu Crazy Win, yang baru update pada tanggal 27 Februari 2024 kemarin. Meskipun terbilang masih baru, namun aplikasi ini sangat viral di kalangan para pengejar rupiah dari aplikasi penghasil uang.

Nah melalui artikel ini ValoraNews bakal bantu kamu untuk mendapatkan cara menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Jadi pastikan kamu baca artikel ini hingga selesai ya.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Crazy Win

Luar biasa! tidak hanya dengan satu cara saja, kamu diberikan kesempatan mendapatkan koin dengan banyak cara. Tidak hanya dengan bermain game saja, tapi masih ada fitur-fitur lainnya yang bisa kamu jalankan.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Berikut beberapa fitur yang bisa kamu eksekusi saat bermain aplikasi Crazy Win diwaktu senggang:

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: