Kerja Sampingan Dibayar Hingga Rp10 Juta/bulan, Cobain 5 Ide Freelance Ini!

Kamis, 29 Februari 2024, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja Sampingan Dibayar Hingga Rp10 Juta/bulan, Cobain 5 Ide Freelance Ini!
Ilustrasi ide freelance menarik 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Nity Everywhere)

KALI ini, ValoraNews akan memberikan informasi tentang 5 pekerjaan freelance yang bisa kamu lakukan dari rumah.

Serunya, peluang ini dirangkum berdasarkan pengalaman pribadi seorang Youtuber dengan kanal Youtube Nity Everywhere.

Di mana adminnya sudah melakukan semua peluang ini selama 5 tahun belakangan. Bosmbastisnya, itu bisa kasih dia penghasilan di angka Rp10 juta/bulannya. Ada juga yang bisa raup Rp50 juta/bulannya.

Menarik bukan! Padahal cuma freelance tapi cuannya, lebih besar dari gaji PNS. Pekerjaan-pekerjaan ini tidak membutuhkan skill khusus, sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja dan dari mana saja.

Baca juga: Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

"Saya sendiri sudah menjadi freelancer sejak 5 tahun yang lalu, dan sejak itu tidak pernah lagi bekerja di kantor," Ujar Admin kanal Youtube Nity Everywhere.

Hal ini membuat dia percaya bahwa pekerjaan freelance ini nyata adanya, dan kamu bisa hidup dengan cukup hanya dengan menjadi seorang freelancer.

Jika kamu sungguh-sungguh, Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih dari Rp10 juta per bulannya. Saya sendiri selalu mendapatkan penghasilan lebih dari Rp10 juta setiap bulannya, bahkan ada yang bisa mendapatkan hingga Rp50 juta per bulannya.

Selain itu, Adminnya juga mengatakan bahwa pekerjaan yang dia lakukan adalah pekerjaan yang berhubungan dengan mengetik. Sehingga artikel ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki laptop atau komputer di rumah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Selain memberikan informasi tentang jenis pekerjaan freelance, artikel juga akan memberitahu kamu nama-nama website yang bisa kamu cek untuk mencari pekerjaan freelance ini.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: