Gabut Main Game Malah Cuan Rp60 Ribu! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Selasa, 20 Februari 2024, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Gabut Main Game Malah Cuan Rp60 Ribu! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang terbaik 2024. (Foto: kanal Youtube Teknobie)

MAU uang jajan tambahan dengan cara gampang? Artikel ini cocok jadi solusi buat kamu! Di mana cuma dengan bermain game saja, kamu bisa dapatkan uang jajan tambahan loh!

Buat kamu yang belum pernah main game penghasil uang atau penghasil Saldo DANA Gratis, maka beruntung sekali bisa membaca artikel ini.

Karena melalui tulisan ini kamu bisa mendapatkan informasi tentang sebuah aplikasi yang benar-benara terbukti membayar.

Bahkan kamu yang suka gabut, mainkan saja game ini. Sekali mainnya bisa cari Saldo DANA Gratis Rp60 ribu, lumayan bukan untuk membeli camilan!

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Dilansir dari kanal Youtube Teknobie, yang sudah membuktikan terlebih dulu aplikasi ini bukan scam. Meskipun ada banyak iklan dalam aplikasinya, tapi betul-betul menghasilkan cuan.

Namanya juga aplikasi gratisan, jadi ya harus sabar dengan iklannya bukan! Jadi Admin Teknobie sudah pernah melakukan penarikan paling kecil Rp60 ribu dari game ini.

Untuk itu ia pun berbagi informasi melalui video unggahannya. Adapun aplikasinya bernama XWORLD, yang dapat kamu temukan di Playstore.

Tentang Aplikasi Game XWORLD

Aplikasi ini merupakan game yang diliris oleh developer X World Lab. Di mana ini sengaja didesain untuk pemain dari semua kalangan usia.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Sehingga anak-anak pun juga bisa ikut bermain, apalagi kamu yang suka gabut! Nah ada banyak permainan yang bisa kamu jalankan di aplikasi ini.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: