Cair Rp135 Ribu Setiap Hari, Padahal Cuma Main Aplikasi Game Penghasil Uang Ini!

Senin, 19 Februari 2024, 17:05 WIB | Bisnis | Nasional
Cair Rp135 Ribu Setiap Hari, Padahal Cuma Main Aplikasi Game Penghasil Uang Ini!
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang terlegit 2024. (Foto: kanal Youtube Naufal354 Comp)

APLIKASI game terbaik yang akan dibahas kali ini yaitu big sport. Sebuah aplikasi game bermain basket yang bisa mendatangkan cuan ratusan ribu rupiah sekali main.

Hal ini sudah dibuktikan langsung oleh Youtuber Indonesia dengan kanal Naufal354 Comp. Di mana melalui game ini, iia berhasil raup sebanyak Rp135 ribu setiap harinya.

Padahal ia hanya memainkan game mudah saja, seperti game basket, potong buah, dan lainnya. Menurutnya kamu sebagai pengguna tidak diwajibkan untuk mengundang teman.

Cukup mengumpulkan permata biru dan koin saja, masih bisa cuan ratusan ribu rupiah. Aplikasi ini juga sudah liris di Playstore, dan penggunanya pun sudah lebih dari 1 juta orang.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Jika kamu tertarik memainkannya, kamu bisa download langsung di Playstore ya! Simak berikut cara mendapatkan cuan dari aplikasi Big Sport.

Cara Dapatkan Duit dari Big Sport

Cara mendapatkan uang dari game ini sangatlah mudah, kamu bisa kumpulkan permata biru sebanyak-banyaknya. Karena 10 permata bernilai 0,2 dolar.

Nah untuk mendapatkan permata, pastikan kamu bermain game sebanyak-banyaknya. Nah untuk bermain gamenya, kamu butuh yang namanya koin.

Koin ini bisa kamu dapatkan dari check in dan juga nonton iklan pendek yang disediakan oleh aplikasi. Semakin banyak koin yang kamu dapatkan, maka akan semakin besar pula kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan permata birunya.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Kamu bisa mengumpulkan koin dengan cara check in atau absen. Nah di hari pertama check ini kamu akan dapat koin sebanyak 50 koin, hari kedua 100 koin, hari ketiga 150 koin.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: