Main Game Seminggu Cuan Rp500 ribuan! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Rabu, 14 Februari 2024, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Seminggu Cuan Rp500 ribuan! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Rewardy: Earn Money Online. (Foto: kanal Youtube Teknobie)

HAI-HAI sahabat pejuang rupiah! Kali ini ValoraNews.com bakal berbagi seputar aplikasi game penghasil uang yang legit dan terbukti membayar di tahun 2024 sekarang ya.

Di mana artikel ini ditulis berdasarkan hasil penelusuran pengguna, terutama Youtuber-youtuber Indonesia yang sudah membuktikan langsung hasil bermain dari aplikasinya.

Untuk itu, ini cocok sekali bagi kamu yang suka berburu cuan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis.

Aplikasi yang dibahas kali ini bernama Rewardy: Earn Money Online. Sebuah platform game yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara menonton live Streaming.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Seperti yang dilansir dari kanal Youtube Teknobie, di mana pemiliknya mengatakan tidak perlu ribet klik link atau apa pun.

Kamu cukup nonton live streaming saja, nanti developer aplikasi akan membayar kamu dalam bentuk koin. Koin inilah yang harus kamu kumpulkan sebanyak mungkin.

Tentang Aplikasi Rewardy: Earn Money Online

Aplikasi Rewardy merupakan aplikasi game penghasil uang yang baru saja dirilis tanggal 25 Januari 2024. Di mana aplikasi ini ciptaan dari developer Rewardy, yang mana sudah rilis di Playstore.

Kamu bisa dapatkan langsung di Playstore, dan hingga artikel ini dipublish sudah ada lebih dari 500 ribu orang pengguna.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Selain itu juga sudah mendapat rating bintang 4,4. Rata-rata komentar pengguna, banyak yang mengaku bahwa aplikasinya betul- betul membayar.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: