3 Ide Kerjaan Sampingan Modal Internet, Rp2 Juta/bulan!

Kamis, 08 Februari 2024, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Kerjaan Sampingan Modal Internet, Rp2 Juta/bulan!
Ilustrasi freelance terbaik di 2024 untuk anak muda. (Foto: kanal Youtube Muda Cuma Sekali)

TIGA skill ini akan membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan sebesar Rp1 sampai Rp2 juta per bulan di tahun 2024.

Saat ini, sudah awal tahun dan saatnya membuka lembaran baru. Nah, ValoraNews.com akan paparkan tiga skill yang bisa dilakukan dan dipelajari oleh anak muda tanpa modal.

Di mana kamu cukup dengan membuka internet dan mempelajari skill tersebut, kamu bisa menghasilkan minimal sejuta sampai Rp2 juta per bulan.

Itu artinya dengan kesempatan ini kamu bisa dapatkan penghasilan lebih dari itu loh ya. Sehingga peluang ini masih bisa kamu coba eksekusi dengan baik.

Baca juga: Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

Berikut 3 ide kerja sampingan yang menjanjikan berdasarkan pengalaman circle Aldio Ogut, Pengusaha sekaligu konten kreator Muda Cuma Sekali.

3 Ide Kerja Sampingan

1. Copywriting

Copywriting adalah skill yang berfungsi untuk menyampaikan pesan kepada target customer atau target audience untuk membuat mereka melakukan apa yang kamu inginkan.

Skill copywriting banyak digunakan dan dimanfaatkan di dunia Digital marketing saat ini, terutama dalam email marketing, landing page, dan caption untuk konten sosial media.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Copywriting untuk email marketing membutuhkan tulisan persuasif agar pelanggan melakukan tindakan tertentu, seperti membeli produk, mengunduh sesuatu, atau mengambil promo kupon.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: