5 Tren Ide Bisnis Menjanjikan di Tahun 2024, Pemula Harus Coba Sih!

Jumat, 02 Februari 2024, 17:01 WIB | Bisnis | Nasional
5 Tren Ide Bisnis Menjanjikan di Tahun 2024, Pemula Harus Coba Sih!
Ilustrasi ide bisnis tren 2024. (Foto: kanal Youtube Arunika Official)

TREN bisnis terus berubah seiring waktu, namun di tahun 2024 ini, masih banyak peluang bisnis yang menjanjikan baik secara online maupun offline.

Bagi mereka yang ingin memulai perjalanan sebagai pengusaha, tapi masih bingung ingin menjalankan bisnis apa yang bagus dan sedang tren. Maka artikel ini pas sekali untuk kamu baca.

Sebab di dalam artikel ini ValoraNews.com akan menyajikan 5 rekomendasi ide bisnis paling tren 2024 menurut Youtuber Indonesia dengan akun Arunika Official.

Dalam videonya yang berjudul "Langkah Menuju Sukses Ini Dia 5 Tren Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2024", Arunika mengatakan cepat tanggap kamu dalam memilih peluang yang tepat adalah kunci kesuksesan.

Baca juga: 3 Ide Usaha di Desa Tahun 2024 Tanpa Modal, Untung Rp3-10 Juta Sebulan!

Karena jika ada orang yang setengah hati menjalankan usahanya, maka ia tidak akan pernah berhasil menjalankan bisnisnya.

Nah berikut ini, 5 rekomendasi ide bisnis yang sedang tren untuk kamu coba. Pastikan kamu memilih dengan sepenuh hati, dan komitmen yang besar menjalakannya.

5 Ide Bisnis Tren 2024

1. Bisnis Hotel dan Pariwisata

Bisnis di sektor hotel dan pariwisata diprediksi akan mengalami perubahan signifikan, dengan konsep ramah lingkungan mendominasi pangsa pasar.

Baca juga: Tanpa Modal bisa Cuan Rp3-10 Juta? Pemula Wajib Cobain 3 Ide Usaha Ini

Konsumen modern semakin menyadari pentingnya keberlanjutan, dan hotel-hotel yang menerapkan konsep eco-friendly diperkirakan akan mendapat respon positif yang lebih besar.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: