Tanpa Modal bisa Cuan Rp3-10 Juta? Pemula Wajib Cobain 3 Ide Usaha Ini

Senin, 02 Oktober 2023, 13:57 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Modal bisa Cuan Rp3-10 Juta? Pemula Wajib Cobain 3 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha tanpa modal tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

ARTIKEL kali ini akan membahas tentang 3 ide usaha tanpa modal, tapi bisa untung hingga Rp3-10 juta per bulannya. Bahkan usaha nomor dua sudah terbukti bisa menghasilkan keuntungan Rp22 juta per bulan.

Mendengar usaha tanpa modal mungkin sangat sulit dipercaya untuk menjadi sebuah kenyataan. Namun bukan berarti ketika kamu ingin memulai sebuah usaha, kamu harus menguras semua uang tabunganmu dan membutuhkan modal banyak.

Pasalnya daerah serba modern seperti saat ini, dan didukung dengan teknologi yang serba canggih. Bahkan bukan tidak mungkin jika kamu ingin memulai usaha tanpa modal.

Hal ini bisa menjadi solusi, karena mengumpulkan modal investasi untuk modal awal bukan hal yang mudah. Jika kamu bisa jeli melihat peluang, memulai sebuah usaha meski harus tanpa modal bukanlah suatu hal yang tidak mungkin.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kerja keras serta konsistensi yang tinggi adalah modal utama dalam membangun sebuah mega bisnis. Karena yang percuma saja kamu membangun bisnis besar dengan modal besar.

Kalau kamu masih malas-malasan dan tidak konsisten dalam menjalankan usahanya, sama saja dengan bohong. Modal berapa miliar pun pasti akan habis begitu saja.

Walaupun saat ini kamu tidak memiliki modal sama sekali, kamu bisa kok memulai sebuah usaha yang bisa menciptakan pundi-pundi keuntungan yang cukup lumayan.

Nah melalui artikel ValoraNews.com sudah merangkum sedetail mungkin ide usaha dari kanal Youtube Saturasi Bisnis, dengan untung besar tanpa modal sedikit pun.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Usaha Tanpa Modal

1. Beternak Cacing

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: