Mirip Game Viral, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Seru Banget Mainnya

Rabu, 31 Januari 2024, 19:10 WIB | Bisnis | Nasional
Mirip Game Viral, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Seru Banget Mainnya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Super Birds (foto: Canva)

Intinya dari setiap mengerjakan misi di atas, kamu akan diberikan pertambahan koin yang bisa diakumulasikan menjadi saldo DANA gratis. Jadi, tersedia 2 metode pengumpulan yaitu koin dan uang hijau.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Super Birds

Saat pertama mendaftar, kamu akan diberikan bonus Rp80 ribu uang hijau tapi bisa ditarik jika sudah mencapai limit sangat tinggi. Berbeda dengan koin, bisa langsung withdraw meski nominal receh. Caranya?

Yaitu dengan klik ikon koin yang ada angkanya di bagian atas, kemudian akan muncul metode penarikan dan beberapa nominal withdraw untuk kamu pilih seperti perolehan yang sudah didapat oleh Wisnu Jadi Berkah.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Metode withdraw Uang Hijau hanya tersedia penarikan nominal Rp550 ribu dan Rp825 ribu, sementara Wisnu baru mengumpulkan Rp87 ribu sebagai hadiah pengguna baru. Untuk mencapai angka itu, harus dilakukan banyak undang teman.

Maka dari itu, Wisnu hanya menarik nominal koin sebesar 6585 atau setara Rp329 saldo DANA gratis. Nah metode withdraw pakai koin ini tak ada nominalnya, alias kamu bisa withdraw senilai berapa pun koin yang dipunya.

Nah, langsung saja konfirmasi tahapan dengan pilih DANA atau OVO dan lainnya. Lalu input nomor ponsel terkait, terakhir baru cek riwayat transaksi apakah sudah berhasil atau belum setelah mengklik opsi 'kirim' yang berwarna hijau.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Super Birds Terbukti Membayar?

Jika kamu telah mengikuti semua tahapan di atas, akan muncul pop up yang mengintruksikan bahwa segala transaksi selesai dilakukan seperti yang Wisnu lakukan sebegai bagian dari pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi Super Birds itu.

Ia berhasil menarik koin sebesar 6585 atau setara Rp329 saldo DANA gratis yang diperlihatkan dari riwayat transaksinya, sejalan dengan itu artikel Zona Tekno juga telah mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut dalam sebuah artikel.

"Meskipun game ini terbilang baru dan belum banyak dikenal oleh masyarakat luas, beberapa ulasan menyatakan bahwa Super Dog Birds terbukti membayar seperti Crazy Dog. Apalagi metode cuannya cukup aman dan tidak ada deposit yang membutuhkan modal," jelas Zona Tekno pada 29 Januari 2024.

Super Birds ciptaan developer HKYC sendiri sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu orang di Playstore, meski belum ada satu pun ulasan para pengguna terpampang di sana karena hanya terlampir bagaimana cara kerja hingga penggunaannya saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: