Mirip Game Viral, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Seru Banget Mainnya

Rabu, 31 Januari 2024, 19:10 WIB | Bisnis | Nasional
Mirip Game Viral, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Seru Banget Mainnya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Super Birds (foto: Canva)

KALAU kamu familiar sama game Angry Birds, maka aplikasi penghasil uang yang bernama Super Birds ini adalah jenis kemiripan lain.

Jika memainkan game Angry Birds tidak menghasilkan saldo DANA gratis, berbeda dengan Super Birds. Yuk simak metode cuannya berikut!

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Super Birds.

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam publikasi videonya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Video berjudul, "Rp 550K Super Bird Akhirnya Rilis The Next Crazy Hero| Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," diposting sejak 30 Januari 2024.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Super Birds

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Super Birds, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang ciptaan developer HKYC tersebut di Playstore.

Setelah menginstalnya pada ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook. Berikutnya, baru lah mulai mengerjakan misi.

Tentu saja penghasilan yang akan kamu dapatkan tidak sesuai dengan judul video Jadi Berkah di atas, tapi kamu tetap dipastikan mendapat bayaran kok meski receh.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Misi pertama yang dihadirkan Super Birds yaitu check in harian, lalu bermain game dengan cara melempar lingkaran kecil saat pause. Adapula misi mendownload aplikasi, nonton video hingga undang teman.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: