Bangun Tidur Langsung Cuan Rp500 Ribu dari Ponsel, Emang Bisa? Ini Caranya!

Rabu, 31 Januari 2024, 18:08 WIB | Bisnis | Nasional
Bangun Tidur Langsung Cuan Rp500 Ribu dari Ponsel, Emang Bisa? Ini Caranya!
Ilustrasi Trik Jadi Content Creator dan Tips Ngonten TikTok Affiliate (foto: Canva)

Tips Content Creator sebagai TikTok Affiliate

Sebagai Saran, Youtuber Hendra Setyo memberi tahu informasi terkait event terbaru TikTok yang bernama Shop Master dan Creator Carnival dengan hadiah total hingga Rp10 juta sebagai pemenang.

Nah event ini sedang berlangsung dan hanya sampai 2 Februari 2024 saja, cara mengikutinya dengan upload video sebanyak-banyaknya. "Perjuangan mencapainya gak mudah karena meski video singkat tapi saya tetep mikirin strategi," kata Hendra lagi.

Total upload video per hari nya yaitu 10-13 konten, berikut beberapa tips ngonten yang harus kamu ketahui saat menjadi content creator di TikTok agar mendapatkan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per harinya.

Hendra Setyo dalam kontennya, kebanyakan membahas teknologi yaitu seputar brand Tripod dan lainnya. Nah apabila kamu kesusahan dapat sampel barang tersebut, bisa coba ke ranah fashion atau pun jenis lainnya yang kamu suka.

Intinya sih bukan soal tema, tapi bagaimana kamu konsisten dalam upload video. Pilih satu tema menarik, lalu rutin upload sampai video kamu fyp (for your page) pada beranda orang lain, hingga meningkatkan enggagement.

Jika sudah demikian, maka membuat ulasan terkait suatu produk dengan melampirkan keranjang kuning dan dapat komisi dari setiap orang yang klik link tidak akan sulit. Yang susah adalah konsistennya, jadi jangan menyerah ya.

"Dulu waktu awal bikin konten saya upload video 5 sehari dan tidak ada penjualan, tapi saya selalu ikut trend terkini hingga saat ini bisa peroleh total komisi hingga Rp99 juta. Padahal akun ini baru setahun dibuat," kata Hendra Setyo.

Jadi secara garis besar, tips jadi content creator di TikTok yaitu dengan rutin mengupload video bertema sama setiap harinya dan bersabar serta menunggu mendapatkan hasil uang besar dalam waktu beberapa bulan. Disiplin ya!

Demikian cara hasilkan uang dari ponsel melalui upload konten melalui TikTok Affiliate untuk dapatkan Rp500 ribu hingga jutaan per harinya beserta tips suksesnya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: