Download Aplikasi dan Main Game Pasti Dibayar Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis, Bukti?

Sabtu, 27 Januari 2024, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Download Aplikasi dan Main Game Pasti Dibayar Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis, Bukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang BigBig Cash (foto: Youtube Naufal354/Canva)

KAMU hanya perlu mengerjakan beberapa tugas seperti download aplikasi, kemudian menggunakan selama beberapa saat agar dibayar.

Menurut Youtuber Naufal354, kamu berkesempatan dapatkan bayaran Rp35 ribu seperti yang didapatkannya melalui sebuah bukti riwayat.

Ia mempublikasikan hal tersebut dengan judul video, "Belum Rame Nih! aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2024, game penghasil uang," pada 23 Januari 2024.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang BigBig Cash tersebut beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Tidak hanya itu di akhir tulisan juga terlampir pembuktian pembayaran berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber, sebelumnya silahkan download dulu aplikasi penghasil uangnya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari BigBig Cash

Setelah menginstal aplikasi penghasil uang BigBig Cash di Playstore pada ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Googel atau pun Facebook secara otomatis.

Nantinya, kamu akan langsung disuguhkan pengerjaan misi berupa download aplikasi dan memainkan game tersebut selama beberapa saat sampai terkumpul sejumlah koin untuk bisa diuangkan.

Jika telah selesai dengan 1 game, download lagi aplikasi lain untuk perolehan per misi sekitar ratusan hingga ribuan koin. Misi setiap game berbeda-beda, ada putar spin dan lihat pertambahan koin.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Anggap lah kamu sudah selesai mengerjakan misi pada aplikasi lain tadi dengan bermain game, lalu kembali lah lagi ke BigBig Cash dan klaim pertambahan koin. Kumpulkan sebanyak & sesering mungkin ya!

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: